MANDALAY – WHERE THE MYANMAR JOURNEY BEGIN

Buat yang sudah baca tulisan blog gue tentang itinerary selama di Myanmar, pasti tau kalau perjalanan gue di Myanmar dimulai dari Mandalay. Kenapa? Selain gue harus ketemu temen dulu di Bangkok, sepertinya perjalanan dari Mandalay lebih efisien karena gak perlu naik bus dari PP dari Yangon, jadi gak muter-muter. Tiba di Mandalay International Airport sekitarRead more

12 HARI DI MYANMAR, NGAPAIN AJA SIH?

“Di Myanmar ngapain sih? Emang ada apaan sih? Itu dimana ya? Kan lagi konflik Rohingnya?” Itu beberapa statement yang sering gue denger tiap kali ngajakin temen gue pergi ke Myanmar. Berhubung gue belum siap pergi sendirian, jadi gue gencar banget ngajakin orang pergi. Karena sebenernya gue udah pengen banget ke Myanmar.. tahun 2015 gue udahRead more